Rumah Sakit dr Soetomo Minggir Dulu! Rumah Sakit Terbesar di Jawa Timur Ada di Jember Jaraknya Hanya 2,1 Km dari Alun-alun

Rumah Sakit dr Soetomo Minggir Dulu! Rumah Sakit Terbesar di Jawa Timur Ada di Jember Jaraknya Hanya 2,1 Km dari Alun-alun

rumah sakit-vh-s/pexels-

VIV.co.id - Rumah Sakit dr Soetomo Minggir Dulu! Rumah Sakit Terbesar di Jawa Timur Ada di Jember Jaraknya Hanya 2,1 Km dari Alun-alun. 

Data dari laman resmi Ditjen Yankes menunjukkan bahwa Siloam Hospital Jember memiliki tenaga medis yang beragam, termasuk dokter spesialis, berbagai pelayanan kefarmasian, kebidanan, gizi, laboratorium, tenaga teknis, dan lain-lain.



Tak hanya itu, rumah sakit ini juga melayani pasien dengan BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan, sehingga akses layanan kesehatan menjadi lebih mudah bagi masyarakat.

Menariknya, Siloam Hospital Jember merupakan bangunan tertinggi di Jember, dengan 19 lantai yang menyertakan fasilitas helipad.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Viral dan Hits di Cirebon Murah-Meriah Dijamin Gak Bikin Bancos: Ada Danau Buatan Hingga Ikon Arsitektur Klasik di Kota Cirebon


Fasilitas yang ditawarkan oleh rumah sakit mewah ini sungguh mengesankan. Terdapat 2 kamar Suite, 6 kamar SVIP, 7 kamar VIP, 30 tempat tidur untuk rawat inap. 

Selanjutnya, 1 tempat tidur NICU, 2 tempat tidur HCU, dan 2 tempat tidur ICU yang siap memenuhi kebutuhan pasien dengan berbagai tingkatan pelayanan.

Warga Jember wajib bangga dengan salah satu rumah sakit terbaik yang tidak kalah dengan Surabaya.

Rumah sakit ini idaman dan memberikan banyak perhatian karena lokasinya dan fasilitasnya yang tidak biasa. 

Di kota Jember ini, tepatnya di Jalan Gajah Mada 104, Kecamatan Kaliwates, Jawa Timur, terdapat sebuah rumah sakit yang patut diacungi jempol, yaitu Siloam Hospital Jember.

Siloam Hospital Jember merupakan proyek megah dengan nilai investasi mencapai 25 Juta Dolar AS atau sekitar Rp 375 Miliar.

Bangunan ini berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar dengan total luas bangunan mencapai 139.000 m2.

++++

Selain itu, Siloam Hospital Jember juga menyediakan layanan radiologi yang lengkap, seperti pemeriksaan MRI, CT Scan, Mammografi, Ultrasound, dan X-ray.

Bagi ibu hamil yang ingin memeriksakan kandungan, tak perlu khawatir karena tersedia dokter spesialis obgyn dan peralatan yang memadai untuk memastikan kesehatan mereka.

Lokasi rumah sakit yang berada satu kompleks dengan mall dan hotel menciptakan suasana "all in one" bagi pasien dan pengunjungnya.

Baca juga: Jawa Tengah Pertimbangkan Surakarta Jadi Ibukota Baru! Sebab Miliki Rumah Sakit Termegah di Jateng yang Sudah Bediri Sejak Tahun 1993

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya