Bongkar Semua Detail! Harga Hp Samsung Galaxy A04S Diperbarui dan Spesifikasi yang Lengkap, Edisi Juli 2023!

Bongkar Semua Detail! Harga Hp Samsung Galaxy A04S Diperbarui dan Spesifikasi yang Lengkap, Edisi Juli 2023!

Info Terkini, Cara Cek dan Ketahui Nominal Pencairan PIP di Kemendikbud.go.id 2023!-moritz320/pixabay-

VIV.co.id - Bongkar Semua Detail! Harga Hp Samsung Galaxy A04S Diperbarui dan Spesifikasi yang Lengkap, Edisi Juli 2023!

Salah satu brand ternama yang tidak asing lagi di dunia dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Samsung.



Meskipun persaingan antar-HP semakin ketat, Samsung tetap meluncurkan produk-produk terbaru mereka.

Baca juga: Infinix Note 30 Smartphone Powerfull dengan Harga Mulai 2 Jutaan, Memori Internal 256 GB! Sudah Siap Tampil Beda?

Baca juga: Bandara Sulawesi Selatan yang Luasnya Mencapai 141 Hektar! Simak Keindahan Bandara yang Memisahkan 3 Bukit, Perkiraan Habiskan Biaya Rp800 Juta?


Baca juga: Patut Bangga! Riset Internasional Membuktikan Ternyata Tingkat Kebahagiaan K-Popers dan Otaku Lebih Tinggi Daripada yang Bukan

Namun, di tengah gempuran produk-produk terbaru, masih ada seri lama yang tetap patut dipertimbangkan, salah satunya adalah Samsung Galaxy A04S.

Pertama, Samsung Galaxy A04S hadir dengan layar PLS LCD berukuran 6,5 inci, dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus.

Dengan kecerahan mencapai 400 nits, layar ini akan memberikan tampilan yang jelas dan cerah. Resolusi layar sebesar 720 x 1600 piksel akan memanjakan mata Anda dalam menikmati konten favorit.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya