Spesial! Harga Samsung A73 5G Terjun Drastis! Ponsel Berkualitas Terbaik di Seri A 2022, Cek Sekarang Harga Terbaru dan Keunggulannya yang Menggoda!

Spesial! Harga Samsung A73 5G Terjun Drastis! Ponsel Berkualitas Terbaik di Seri A 2022, Cek Sekarang Harga Terbaru dan Keunggulannya yang Menggoda!

Spesial! Harga Samsung A73 5G Terjun Drastis! Ponsel Berkualitas Terbaik di Seri A 2022, Cek Sekarang Harga Terbaru dan Keunggulannya yang Menggoda!-Foundry/pixabay-

VIV.co.id - Spesial! Harga Samsung A73 5G Terjun Drastis! Ponsel Berkualitas Terbaik di Seri A 2022, Cek Sekarang Harga Terbaru dan Keunggulannya yang Menggoda!

Di era teknologi yang terus berkembang pesat seperti sekarang, kehadiran ponsel pintar menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan bagi banyak orang.



Salah satu pilihan menarik yang bisa Anda pertimbangkan adalah Samsung Galaxy A73 5G. Dengan tampilan layar yang mengesankan dan daya tahan baterai yang kuat, ponsel ini akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggunanya.

Baca juga: Lebih Hebat dari Sebelumnya! Daftar HP Terbaik di Indonesia untuk Pertengahan 2023 dan Fitur iPhone 15 Series yang Canggih!

Baca juga: Pecahkan Mitos! Bandara Terbesar di Indonesia Berada di Luar Jakarta, Luas Mencapai 2.555 Hektar! Lihat Siapa Pemiliknya?


Samsung Galaxy A73 5G hadir dengan layar Infinity-O display berukuran 6,7 inci yang menggunakan teknologi Super AMOLED Plus.

Resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel) yang dimilikinya memberikan kejernihan gambar yang luar biasa. Tak hanya itu, dengan refresh rate 120 Hz.

Baca juga: 3 Provinsi Baru Sumatera Utara, Ibu Kota Barunya Apa Saja? Info Lengkap Ibu Kota, Jumlah Penduduk dan Luas Wilayah

Baca juga: Pemkaran Mengguncang Jawa Barat! Bandung Bersiap Merapat dengan 3 Daerah Lain, Benarkah Benar-Benar Akan Terjadi?

Anda akan merasakan kehalusan dan responsivitas yang maksimal saat menggunakan ponsel ini. Layar ini juga dilindungi oleh kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan goresan atau kerusakan yang mungkin terjadi.

Daya tahan baterai merupakan salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan dalam memilih ponsel pintar.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya