Cek Info! Penasaran dengan Harga dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy A34 TERBARU? Inilah Review Terlengkapnya!

Cek Info! Penasaran dengan Harga dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy A34 TERBARU? Inilah Review Terlengkapnya!

Samsung Galaxy A34-RahulPandit /pixabay-

VIV.co.id - Cek Info! Penasaran dengan Harga dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy A34 TERBARU? Inilah Review Terlengkapnya!

Samsung Galaxy A34 merupakan ponsel terbaru dari Samsung yang hadir dengan sejumlah fitur menarik.



Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini adalah layarnya yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan ukuran 6.6 inci.

Baca juga: Temukan Kelebihan Samsung Galaxy A04e Dengan Desain Simpel dan Baterai Tahan Lama, Kurang dari Rp1,5 Juta?

Baca juga: Pecahkan Mitos! Bandara Terbesar di Indonesia Berada di Luar Jakarta, Luas Mencapai 2.555 Hektar! Lihat Siapa Pemiliknya?


Layar ini memberikan pengalaman visual yang memukau dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, tingkat kecerahan layar mencapai 1000 nit (HBM), sehingga dapat dengan jelas terlihat di bawah sinar matahari terik.

Proteksi layar juga dijamin dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Dalam hal performa, Samsung Galaxy A34 didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1080, yang merupakan SoC kelas menengah yang cukup kencang.

Baca juga: Menakjubkan! Jembatan Terjauh di Maluku Menawarkan Panorama Teluk dan Sunset yang Mempesona dalam Jarak 1,140 KM

Baca juga: Jembatan Spektakuler di Sumatera Utara dengan Panorama Sunset yang Menakjubkan, Temukan Lokasinya! Cocok Buat Foto Prewedding

Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal dengan pilihan kapasitas 128 GB dan 256 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, pengguna dapat menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media dengan leluasa.

Bagi pecinta fotografi, Samsung Galaxy A34 juga tidak ketinggalan. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera belakang yang terdiri dari tiga lensa.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya